Kolaborasi Cup 2017

Kolaborasi Cup adalah perlombaan futsal antar Himpunan Mahasiswa tingkat departemen, fakultas, dan Paguyuban Mahasiswa Daerah. Acara ini

Balairung Klass mengikuti serangkaian babak penyisihan hingga final. Pada tahap pertama, kemenangan perdana didapat dari pertandingan Balairung Klass Vs Kempgama. Kemenangan didapat secara walkover karena kempgama tidak hadir dalam pertandingan tersebut dan membuat Balairung Klass melaju ke babak 16 besar.

Pada Quarter Final, Balairung Klass menang secara walkover (W.O) kembali karena tidak terdapat lawan serta otomatis masuk ke perempat final. Pada perempat final inilah merupakan pertandingan pertama yang sebenarnya. Balairung Klass melaju ke babak semifinal dengan skor 3-1 atas Hima Arkeologi.

Pada pertandingan semifinal melawan Hima Pascasarjana, pertandingan berlangsung cukup sengit. Hingga akhir babak, skor masih sama sehingga diadakan babak adu pinalti dengan skor akhir 5-4. Kemenangan Balairung Klass atas Hima Pascasarjana membawa Balairung Klass lolos dalam babak final.

Pada babak final melawan Psychofutsal yang diadakan 3 Juni 2017 di Gelanggang Mahasiswa UGM, tim yang digawangi oleh  emberikan perlawanan yang cukup sengit. Pertandingan final tersebut juga disaksikan oleh Rektor UGM, Bapak Panut Mulyono Dengan skor akhir 0-1, kemenangan untuk Psychofutsal, Balairung Klass behasil meraih  juara kedua pada Kolaborasi Cup 2017 ini.

Semoga dengan diadakan kompetisi futsal ini dapat membawa semangat untuk terus berkompetisi secara sportif dan berprestasi di bidang non-akademik.

 

 

Kolaborasi Cup 2017

Leave a Reply